Di Hari ke 2, Dandim 1420 Sidrap awali Lat Posko I dengan Pemaparan KIR

INDONESIASATU.CO.ID:

SIDRAP — Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengawali Latihan Posko I di hari Ke 2 dengan Pemaparan KIR di Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (15/05/2019).

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa Hari ini Kodim 1420/Sidrap melaksanakan Latihan Posko I Hari Ke 2, adapun dalam pelaksanaannya kita awali dengan pemaparan KIR atau Perkiraan Staf.

"Jadi masing-masing Staf membuat perkiraan, kemudian didalam perkiraan tersebut para Staf juga membuat saran kepada Pimpinan untuk langkah apa yang diambil kedepan selanjutnya Pimpinan membuat Keputusan,"Tuturnya.

Ditambahkannya, hari ini juga kita ada pertemuan dengan Forkopimda termasuk didalamnya juga ada para Kadis terkait yang berkaitan dengan penanggulangan Banjir.

"Disini kita Tatap muka yang kita bahas adalah situasi terkini dalam rangka kemungkinan terjadinya Banjir tersebut, jadi rapat membahas yang harus kita ambil secara teknis, siapa dan berbuat apa dengan melibatkan satuan termasuk masyarakat dilibatkan ketika terjadi banjir,"Ungkapnya.(win)

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita